Selasa, 30 Oktober 2018

Hanya pada doa-doa baik aku mengaminkanmu 😇

Terkadang cara kerja semesta itu memang selalu tak terduga oleh kita manusia. Disaat sudah berusaha untuk mengikhlaskan dan melupakan rasa yang ada, tanpa aba-aba seketika kau datang kembali menyapa dan mulai meruntuhkan benteng pertahananku. Yah benar, dalam sekejap saja aku luluh padamu. Hilang sudah keinginanku untuk melupakan segala sesuatu tentangmu, Tuan. Tak pernah terlintas di pikiranku jika pada akhirnya akan mengalami situasi seperti malam itu, malam dimana cuaca sedang tidak baik-baik saja, tapi kita tetap saja mengitari jalanan kota diiringi dengan rintik hujan, untung tidak begitu deras yah 😊 Setelah bertahun-tahun kita hanya terhubung lewat dunia maya, kini kau mulai menampakkan dirimu di dunia nyata, Tuan. Yah, akhirnya terjawab sudah tanda tanyaku selama ini. Aku mulai memahami maksud dari segala diammu selama ini, Tuan. Kita memang sudah berada pada usia yang tak bisa dikatakan lagi muda, kita sama - sama berada pada usia dimana bukan hanya memikirkan cinta-cintaan saja, tapi lebih dari itu, "Komitmen Bersama" Kau butuh waktu yang tidak sedikit untuk menyakinkan dirimu dan mengumpulkan keberanian menyatakan itu kepadaku dan aku sangat menghargai keberanianmu, Tuan.

Untukmu Tuan, terima kasih telah menjadi jawaban atas tanda tanyaku.
Untukmu Tuan, terima kasih telah sudi untuk mengenalku lebih dekat lagi.


Aku tau pasti sangat berat untuk mengatakan itu semua kepadaku, aku akan mencoba belajar menerima kekuranganmu, dan aku juga berharap kau akan melakukan hal yang sama kepadaku, Tuan. Aku tak bisa menjanjikan apa-apa padamu. Satu hal yang pasti aku hanya bisa mendoakan kisah kita berjalan dengan semestinya, hanya pada doa-doa baik aku mengaminkanmu 😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar